Sabtu, 13 Desember 2014

13 Desember 2014

13 Desember 2014

Bulan ini adalah bulan dimana awan mulai terus membasahi bumi. Ya.. seperti itulah kau yang hadir saat hujan membasahi seluruh permukaan. Sudah hampir setahun kita berkomunikasi. Namun, hanya 3 kali kita saling bersua saling menatap.
Entah apa yang membuatmu kembali tanpa kuketahui. Namun, tentu kau punya tujuan untuk kepulanganmu ini. Dan tentu tak hanya untukku. Karna sudah berbulan-bulan lalu aku memintamu kembali hingga mungkin aku mulai lelah dengan harapanku itu.

11.30 ...
Kau pun datang, menampakkan raut-raut lelahmu didepanku. Dihadapanku. Ya.. aku memang memintamu kembali esok hari agar kita bisa bersama lebih lama. Kau merindukan itu pula ?. Kecuali kau memang tak terlalu menginginkannya. Namun, aku berterima-kasih padamu karna mengabulkan permintaan konyolku itu. :)

Dan untuk hari ini aku cukup bersyukur masih bisa menatapmu dan berbicara banyak hal. Di bawah langit awan mendung dan derasnya hujan, yang seakan sedikit menyapu harapanku yang hampir hilang.
Terima kasih untuk hari ini dan semuanya. Ditahun yang akan datang, aku masih berharap kita masih bisa bersua dalam nyata.

Kau yang tak pernah ku ingat tanggal itu. Dan terima kasih untuk ini. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar