Rabu, 24 Desember 2014

Hangat meski tak dalam pelukan

Entah apa yang membuatnya tiba-tiba saja muncul. Tidak. Bukan muncul. Nampak pun tidak. Tapi suaranya...
Yaa... aku sangat mengenal suara itu. Suara yang dulu pernah beranda dan marah padaku. Oh God..... apalagi ini >.<
Pilu sangatlah crite hidup aku ni .... arggg
Malam ini tiba-tiba saja suara itu muncul dari balik tembok kamarku. Tepat di belakang rumahku. Dia memang bersahabat dengan sepupuku ini -_- tapiii .... why ...????
Entah apa yang terlintas di otak ini. Hanya saja aku merasa masih sangat hangat dengan suara itu.. -_-"
Semoga saja ini lekas berakhir.
Dan.... entah setan apa yang merasukiku malam ini.
Aku memimpikannnya, memang bukan sebagai "dulu" tapi nampak seperti dua orang yang masih merasa hangat satu sama lain. Ketika mimpii itu terlihat nyata ... aku sadar... kenapa harus memimpikannya ...
Aku hanya berharap semoga kita masih bisa saling hangat meski tak dalam pelukan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar