Minggu, 21 Desember 2014

14 ...



Ya.. . sebenarnyasaya ingin pos tulisan ini sejak lama hanya saja ... yah... aku mungkin belum siapuntuk mempublikasikannya. But, this is my story. Aku menuliskannya dalam sebuah kertas awalnya. Niatku ingin kubakar tulisan itu agar rasa itu pun cepat pergi.

14-8-2014

Actually, I wrote this on 14-8-2014 but I just type this now.
This is my diary, my feeling, my emotion, my dejection and blab la bla in my live.
So, this is my story that I wrote in my paper.
ok, where must i begin ? it was too long for hiding away my feels. Until there isn’t story that I could reveal. But, I keep on trying to evocative. yes, I try to remember. Aren’t i a girl? people said that a girl has a good memory they will remember everything you said, you did and a boy is very easy to forget.
Forgetting… yes forgetting, forgetting everything such that you didn’t give me your news. Is it hard for you? Or is there any something wrong with your brain ? or sel-sel otakmu yang mengingatku itu telah mati ? atau syaraf-syarafmu yang terisi olehku diotakmu telah putus? kurasa, itu tidak mungkin. itu hanyalah penyangkalanku atas kenyataan-kenyataan yang sebenarnya aku fikirkan. bukankah ini sudah setengah bulan? tidakkan kau lelah dengan kelupa-lupaanmu itu?
aku lelah sayang…
aku lelah.. ini sangat melelahkan bagiku. bergulat dengan perasaan hati dan pikiran sungguh melelahkan. aku mungkin terbiasa dengan hilangmu satu atau dua hari, tapi ada saat dimana aku tak mampu lagi untuk terbiasa. dan itu kali ini. aku muak dengan seperti ini. seperti ini yang tak pasti. tak pasti akan aku dimatamu. dihatimu.
haaah … ini terlalu drama bagiku. hubungan penuh air mata dan pertengkaran. entah apa salahku yang membuatmu seperti ini.
hilang…
hilang bagai disapu angina yang datang dan membawamu ketempat yang “Nyamankah bagimu?”.
bodoh !!!! jika dia tak merasa nyaman, dia tak akan hilang selama ini bukan ? jika dia memang mencintaimu dia akan memberi kabar untukmu. bukankah dia dulu juga seperti itu? tak suka membuatmu khawatir, tak ingin merasa jauh darimu. Tuhann… jangan kau mulai lagi drama ini L. Itu sudah cukup membuatku sesak. mengingat masa. masa dimana aku ada dimatamu.
jadi, kesimpulannya adalah Kau sepertinya memang tak ………..
sejauh aku melanjutkan fikiranku, “jadi Cuma sampai disini?” dan fikiran iotu datang untuk bertahan.
taukah kau aku selalu menangis mengingatmu tentang ini. mungkin kau selalu melihatku baik-baik saja dulu. Tapi… LIHATLAH!! baik-baik sajakah aku selama ini???
apa yang sebenarny ada difikiranmu setengah bulan ini ? ha? apa ??? Dia-kah ?????? Diakah yang akhir-akhir ini ingin kau temui?? Diakah penggantiku setengah bulan ini ? Oh.
ya…. Dia memang cantik, sayang. Kulitnya bersih, rambutnya panjang lurus terurai dan imut dari foto yang dia unggah disosial media itu. hahaha apa yang bisa kau banggakan dariku ? aku tak secantik wanitamu itu sayang. Aku tak bisa dan tak akan pernah bisa. dan sesungguhnya aku tak mau.
aku sudah menebak ini sebelumnya sayang. Tapi, tak ku sangka kau juga akan memperlakukanku seperti ini.
Kini, aku hanya ingin 2 hal darimu. Penjelasanmu dan pengakuanmu atas diriku. jika kau menginginkannya, pergilahh… aku tak akan pernah menahanmu. aku tau aku pantas bahagia sayang.. dan itu tak denganmu. Ini terlalu singkat untukmu,namun aku lelah… lelahh mengulang lagi ingatan-ingatan denganmu. Dulu…..


Yang dulu pernah kau banggakan
Aku.
Our last memories


Tidak ada komentar:

Posting Komentar