Kamis, 11 Desember 2014

Larissa Hair Spa


Ehem ehemm cek cek cek …



:D Hello everybody ^^

 



Oke saat saya menuliskan apa ya namanya review atau curhatan atau apalah yang intinya saya lagi happy banget.



Because of why ? karna gini nih ceritanya..*oke cerita dimulai \m/



Kemarin kemarin itu saya sempet pusing beberapa hari dan itu intense banget nyut-nyutannya, semenjak saya melakukan smoothing *tsahh sambil ngibasin rambut* kalo rambutku dikucir suka pusing. waktu itu kan mau ke supermarket buat beli beberapa keperluan, nah.. nih rambut saya kucir satu kebelakan gitu deh dijalan emang udah ngrasa nyut”an dijalan ditambah gue timpal dengan helm -_-. Dan walllaaa pulang-pulang gue langsung tepar dikasur gak kuat pusingnya makkkk.. :’(



Sampai beberapa hari ni pusing gak ilang-ilang juga cuma redaan dikit doang, yaampun kapok dah ngucir rambut. Kemudian saya putuskan untuk memangkas rambut saya yang panjang banget ini secara udah hamper sebokong gue potong sampe ke bahu :D and I feel fresh, berasa enteng banget deh sumpee ^^V. Tapi itu juga Cuma meredakan sedikit keluhan saya soal pusingnya.



 

Skip skip...

 



Terus temen gue nih dia crita katanya pengen facial gara-gara mukanya udah jerawatan lagi. dan sampailah kami ke Larissa skin care. Skip. Daripada gue bengong nungguin temen gue facial akhirnya disana gue milih buat hair spa mumpung ni kepala juga lagi pusing gak kelar-kelar. And I chose for Chocolate hair spa, ada banyak varian tergantung jenis rambut kita dan teteup organic. Dan masuklah gue ke ruang perawatannya ganti kemben and cuss cuci rambut dulu. Pas dishampoin shamponya wanginya enak :D gue iseng tanya mbaknya katanya itu yang collagen. Then cuss duduk manis depan kaca gede disinilah kepala dan rambut saya mulai ditreatment. pertama-tama mbaknya ngasih jeruk nipis gue tanya tuh ke mbaknya knpa pake jeruk nipis. Katanya ini karna rambut gue ketombean, yaa emang bener sih :/ trus dikasih lidah buaya ademmm *.* dipijit-pijit deh tu. Kini tibalah saatnya untuk coklatttt iyah coklattt pengen gue makan deh tu coklat dirambut gue hahaha :D. Mbaknya ngasih coklatnya dikit-dikit sambil dipijit kepala gue. Enak deh cuma kurang keras aja yang mijet, sebenernya lo bisa request kok minta dikerasin lagi mijitnya. Next is pundak dan dada gue yang dipijit selain pake tangan juga pake alat gak apaan namanya haha. Pas dipijet ini mbaknya pake lotion/apa ya namanya juga dari produk larissanya pas slesei dibersihin pundak sama dada gue yang abis dipijiet tadi trus dikasih bedak tabur katanya ini buatan larissa juga, Everythings in here was from Larissa. So, mereka produk sendiri semuanya. abis itu rambut gue disteam sekitar.. gue gak menitin sih tapi cukup lama kok. Nah, selama proses steam ini lo bisa tuh baca-baca majalah apa minum/makan sari roti coklat yang disediain sama mbak-mbak Larissanya dari tadi *sebenernya pengen gue makan dari tadi cuma gak enak aja ada mbaknya haha*. After steaming cuss di cuci lagi rambutnyahh sampek bersih ya kayaknya pas proses ini selain pake shampoo pake conditioner juga KAYAKNYA ya soalnya tadi mbaknya kan udah ngasih shampoo trus dibilas tuh nah trus dikasih lagi gak tau apaan gue lupa nanya itu dikasihnya Cuma dari batang rambut doing kalo shampoo kan dari kulit kepala tadi. Jadi saya berasumsi kalo itu conditioner.



Setelah rambut gue bersih sih sih cuss lagi duduk manis tuh. disitu gue request supaya gak di hair dryer rambut gue karna nanti bakal kek singa jatuhnya. eitsss bukanya tadi bilang dismoothing? haha emang iya tapiiii pangkal rambut gue inih udah tumbuh rambut aslinya dan itu keriting gelombang gak jelas -___-. Jadi takut rambut gue tambah kering karna hair driyer gue minta dikeringin pake anduk aja. tapi apahh pemirsahhh rambut saya malah dikeringinya model dikucek-kucek gitu ujungnya hiks :(, tapi untung ujungnye doang dan itu masih tergolong rambut gue yang dismoothing. tapi tetep gak iklas deh rambut gue digosok-gosok kek begindang aaa.. terus kan disisir tuh mbaknya awalnya pake sisir yang giginya kecil bin rapet itu tuh nah gue suruh ganti aja tuh pake sisir yang gede yang giginya jarang sambil gue bilang kalo rambut keriting jangan pake sisir kecil nanti malah tambah rontok apalagi masih basah. kayaknya emang mbaknya belum tau gimana memperlakukan rambut istimewa saya ini :/. And walllaa its done. :D



Ini treatment berlangsung sekitar 45 menitan, abis itu gue langsung kluar ganti baju lagi dengan rambut yang alus.. bener deh alus banget inih rambut bin wangi coklat yang pengen due makan nih rambut saking wanginya.



Dan sekarang ini udah hari ketiga semenjak gue hair spa. Rambut gue masih wangi girls.. ulalaaa :D selain itu biasanya ketombe gue tuh muncul lagi sehari/dua hari setelah keramas tapi ini garuk-garuk juga gak ada ketombenya yeayy :D tambah seneng kan gue hehe jeruk nipis ya works banget deh ini namanya :D.



Oke itu dia tuh cerita panjang gue soal pengalaman hair spa gue di Larissa. Buat biaya hair spanya itu Rp.65.000 buat rambut panjang rambut gue udah dikategorikan panjang sama mbaknya -_-.

3 komentar:

  1. Mbak treatment hairspa di larissa abis berapa ya? Dan sata treatment itu ruangan nya sendiri apa ada org org lain juga?
    Thanks :)

    BalasHapus
  2. Mbak treatment hairspa di larissa abis berapa ya? Dan sata treatment itu ruangan nya sendiri apa ada org org lain juga?
    Thanks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii maaf ya baru bles... Baru buka email soalnya ... Utk treatment nya kisaran 65-100an trgantung panjang rambut mbk... Waktu itu aku kena 65rb dan utk ruangannya itu ndak sendiri jdi brg sama org lain yg ingin hair spa.. Kalau ingin lbh private mngkn km bsa dtg awal :)
      Semoga membantu ya

      Hapus